Kapolres Rokan Hilir: Kritikan Dan Hujatan, Jadikan Pemacu Kinerja

ROKAN HILIR, RIAUBERNAS.COM - Polres Rokan Hilir mengelar apel upacara kenaikan pangkat 7  personel anggota Polri periode 1 Juli 2018 di halaman Mapolres Rokan Hilir, Senin (2/7/2018).

Upacara kenaikkan pangkat tersebut juga dihadiri Wakapolres Rohil Dr Wawan, SH.MH, para Kabag, Kasat, Kasi, para Kapolsek jajaran Polres Rohil, para pejabat utama, dan seluruh personel Polres Rokan Hilir, serta 1 Pleton Brimob.

Adapun 7 personel Polres Rokan Hilir yang mendapat kenaikkan pangkat, terdiri: 2 personel berpangkat Bripka menjadi Aipda, 2 personel berpangkat Brigadir menjadi Bripka, 1 personel berpangkat Briptu menjadi Bripka, dan 2 personel berpangkat Bripda menjadi Briptu.

Selaku Pemimpin upacara, Kapolres Rokan Hilir AKBP Sigit Adi Wuryanto, SIK.MH, dalam amanatnya mengucapkan syukur kehadirat Allah SWT, karena upacara kenaikkan pangkat ini bertepatan dengan HUT Bhayangkara ke 72.

AKBP Sigit Adi Wuryanto juga mengatakan, kenaikkan pangkat ini agar dapat dijadikan evaluasi diri serta meningkatkan etos kerja, guna menciptakan Polri yang diinginkan oleh masyarakat.

"Kritikan dan hujatan yang di sampaikan masyarakat kepada Polri, jadikan sebagai pemacu kinerja Polri agar lebih optimal dan lebih profesional dalam menjalankan tugas", tegas Sigit.

Kapolres menambahkan, kenaikan pangkat bukan hanya upacara seremonial belaka, namun kenaikan pangkat merupakan suatu kebanggaan dan kebahagiaan bagi saudara dan seluruh keluarga, apalagi bertepatan  pada HUT Bhayangkara ke 72 ini.

"Selamat kepada anggota yang naik pangkat, segera dapat menyuaikan diri dalam melaksanakan tugas" pungkas Kapolres Rokan Hilir ini. (Syofyan R)




 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar