Tentang Kami

 

Demam media dotcom melanda seluruh dunia, keterbukaan informasi dan teknologi komunikasi berkembang sangat pesat membuat media internet pun bermunculan bak cendawan di musim hujan. Namun tidak semua media di kelola dengan komitmen dan idealisme, paling tidak memenuhi kebutuhan informasi pembaca secara benar dan terpercaya.

Situs berita www.Riaubenas.com yang didirikan pada 10 Desember 2015 dan kini telah berusia 8 (delapan) tahun merupakan media yang lahir untuk memenuhi kebutuhan informasi pembaca, menjembatani kebutuhan informasi yang dibutuhkan atau diinginkan serta disukai oleh masyarakat.  Dengan komitmen, www.Riaubernas.com tidak memposisikan diri sebagai pemegang transformasi informasi yang paling benar. Namun lebih dari itu bagaimana informasi yang kami sampaikan dapat dipercaya kebenarannya, dan juga berasal dari sumber yang benar, bukan mengutamakan isu yang layak dijual melainkan mengutamakan kesahihan fakta di lapangan.

Tersebab itulah, para pendiri situs berita ini memasukkan kata “Bernas” sebagai nama media, hal ini didasari atas keinginan para pendirinya untuk selalu menyajikan berita yang padat, dalam artian memenuhi kaidah kaidah jurnalistik, berisi yang mengandung arti memiliki nilai nilai informasi sosial, dan   terpercaya dalam artian berasal dari narasumber yang tepat. Karena itulah, segenap jajaran Redaksi Riau Bernas dalam menjalankan kegiatan jurnalistiknya harus mengacu pada Kode Etik Jurnalistik sesuai dengan UU Nomor 40 Tahun 1999 tentang Kode Etik Jurnalistik.

Ketiga makna tadi yakni padat, berisi dan terpercaya jika di telisik dari kamus besar bahasa Indonesia merupakan penjabaran dari kata “Bernas”. Dan dasar itu pula kami mengambil tagline akurat,terpercaya dan berimbang yang juga memilik makna “Bernas”.

Selain itu, Riaubernas.com juga memiliki visi dlam membangun perusahaan yang independen sesuai dengan tagline kita, akurat, terpercaya dan berimbang. adapun visi misi Riaubernas.com yakni :

Visi dan Misi

Visi :

Menjadi media online yang memberikan kontribusi informasi berdasarkan faktar yang ada secara cepat dan benar

Misi :

1. Menyajikan berita secara proporsional berdasarkan fakta
2. Memberikan akses informasi dan wawasan kepada masyarakat dan lingkungan sekitar
3. Mengembangkan SDM dan Teknologi Informasi dengan menerapkan sistem manajemen yang profesional
4. Menerapkan strategi pertumbuhan media online dalam upaya meningkatkan kesejahteraan karyawan
5. Menjalin hubungan kerjsama yang saling menguntungkan dengan mitra kerja

Kami meyakini, nama itu adalah doa, pun begitu situs berita www.Riaubernas.com ini. kami memiliki harapan untuk menjadi media yang Bernas di Riau dengan tulisan tulisan yang bernas.

          

                       ttd

 

 

Redaksi www.Riaubernas.com



[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]







Tulis Komentar