PA 212 Siap Jadi Jurkam Prabowo-Sandi

Loading...

JAKARTA - Persaudaraan Alumni (PA) 212, yakin pasangan capres dan cawapres, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno bakal medapatkan hasil maksimal dalam Pilpres 2019 ini. Hal tersebut disampaikan juru bicara PA 212, Habib Novel Bamukmin, dengan alasan bahwa kedua nama tersebut adalah pemimpin yang islami dan pasangan pilihan ulama.

"Ini adalah hasil Ijtimak Ulama. Karena kami melihat, partai ini sudah lama, mereka sudah tunduk karena ada seruan ulama. Ijtimak ulama menghasilkan Prabowo dan mencapreskan," kata Novel kepada Kricom di Jakarta, Selasa (14/8/2018).

Novel melanjutkan, terkait Sandi yang menjadi Cawapres, pihaknya tidak ada masalah. Pasalnya, meskipun berlatar belakang pengusaha, tetapi Sandi adalah cawapres yang dekat dengan Islam.

"Sandi adalah cawapres rekomendasi ulama saat Pilkada DKI lalu. Anies malah enggak dapat. Karena Sandi ini pengusaha muda yang religius dan dekat dengan ulama", sebut Novel.

Jika nanti hasik Ijtimak Ulama II mendukung mereka berdua, maka Alumni 212 bakal dipastikan akan merapat ke Prabowo-Sandi, dan bahkan siap menjadi juru kampanyenya.

"Kami akan menunggu adanya kontrak politik, agar tak ada cek kosong. Seperti kontrak politik memproses penista agama, dan membebaskan kriminalisasi ulama yang selama ini terjadi", pungkasnya.


Sumber: Kriminalitas.

Editor: Samsul
 


Loading...

[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar