Sumur Bor Sudah Bisa Dinikmati Masyarakat, Kades Tani Makmur: Terimakasih DPR RI

INHU, RIAUBERNAS.COM - Masyarakat Desa Tani Makmur, Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu)  mengucapkan terimakasih atas Aspirasi pembuatan Sumur Bor dari Fraksi Partai Gerindra Nurzahedi (Edi Tanjung) anggota DPR RI Komisi VII.

Ucapan terimaksih disampaikan mulai dari Kepala Desa Sulistiono beserta perangkat Desa dan Sejumlah perwakilan masyarakat. Sumur Bor sangat berarti di Desa, Karena dimusim kemarau Desa Tani Makmur sangat kesulitan mendapatkan air bersih.

"Ini semua kita ucapkan terimakasih kepada Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra Pak Edi Tanjung, yang sudah memberikan kami bangunan Sumur Bor dan kami ucapkan terimakasih juga kepada Bapak Anggota DPRD Fraksi Gerindra Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) dapil satu bapak Swardi Ritonga (Bg Ucok). Mudah-mudahan sumur ini bisa dimanfaatkan oleh masyarakat Desa, apalagi Desa kami ini sangat sulit mendapatkan air bersih di musim kemarau, karena Desa Tani Makmur terletak di Perbukitan," jelas Kades Tani Makmur Sulistiono, Senin (1/2/2021).

Masih kata Kades, pembangunan sumur bor dibangun pada tahun lalu dan saat ini sudah bisa dimanfaatkan oleh masyarakat. Untuk kondisi air, sangat bagus dan jernih.

"Airnya bagus, wajar pak Edi Tanjung memperhatikan Desa kami, karena di Desa Tani Makmur suara beliau luar biasa. Kita juga berharap, selain Sumur Bor, kami meminta kepada bapak Edi Tanjung agar selalu memperhatikan Desa Tani makmur terkhusus Kabupaten Indragiri Hulu," tutup Kades Tani Makmur Sulistiono. (Pt) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar