Habibie Hapri Dilantik Jadi Ketua DPD PAN Pelalawan, Ini Target 2019 Mendatang

Ketua DPD PAN Pelalawan periode sebelumnya, Nazaruddin Arnazh, salam komando dengan Ketua DPD PAN Pelalawan periode 2015-2020, Habibi Hapri, usai pelantikan jajaran pengurus DPD PAN Pelalawan.

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Pada Pemilihan Legislatif 2019 mendatang, Partai Amanat Nasional (PAN) Pelalawan menargetkan akan menjadi pemenang kedua. Sebelumnya, pada Pileg 2014 lalu, PAN Pelalawan berada diposisi 4 dengan perolehan 4 kursi di DPRD Kabupaten Pelalawan.

Ini terungkap dalam sambutan yang disampaikan oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Pelalawan,  Habibi Hapri SH, usai dilantik secara resmi jajaran kepengurusannya oleh Ketua DPW PAN Provinsi Riau, H Irwan Nasir M.Si, Rabu (3/8/2016).

"Pada Pileg 2019 yang akan datang, kami akan bekerja keras dan bertekad menjadi pemenang kedua," tandasnya.

Habibie mengatakan sebagai sebagai Ketua DPD PAN Pelalawan, dirinya siap menjalankan amanah untuk lima tahun ke depan masa kepemimpinannya. Tak hanitu, dirinya mengharapkan jajarn kepengurusan PAN yang baru dilantik untuk bersama-sama mewujudkan target tersebut.

"Kami bersama pengurus akan berkerja cepat, cerdas dan responsif dengan dukungan semua pihak untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat," ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua DPW PAN Provinsi Riau, H Irwan Nasir M.Si dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya atas pelantikan jajaran kepengurusan periode 2015-2020. Dirinya juga  berpesan agar PAN Pelalawan bisa mencapai targetnya sebagai pemenang kedua pada Pileg mendatang.
"PAN Pelalawan minimal bisa menempati posisi kedua," harapnya.

Tak hanya itu, dirinya juga berharap, PAN Pelalawan bisa menyatukan hati, pikiran dan meningkatkan silahturahmi serta membangun partai agar semkin solid. "Saya berharap, PAN Pelalawan bisa memberikan berkontribusi bagi daerah dan kesejahteraan masyarakat di daerah ini," katanya.

Dalam pelantikan jajaran kepengurusan PAN Pelalawan yang digelar di Gedung Daerah Laksmana Mangkudiraja, Pangkalan Kerinci, selain para petinggi PAN Provinsi dan PAN Pelalawan beserta jajaran kepengurusan lainnya, tampak terlihat hadir jua sejumlah pejabat daerah seperti Bupati Pelalawan, HM Harris, Wakil Bupati Pelalawan, H Zardewan, serta Ketua DPRD Pelalawan, Nasarudin SH. (sbr)



Editor    : Ai
 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar