Sertu Ardian Agus Minta Masyarakat Pakai Masker

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Babinsa Kuala Gasib Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Sertu Ardian Agus meminta masyarakat Kuala Gasib wajib menggunakan masker dimanapun berada. Hal itu disampaikan Sertu Ardian Agus saat melakukan Komunikasi sosial (Komsos) kepada masyarakat Kuala Gasib Kecamatan Koto Gasib Kabupaten Siak.

"Protokol Kesehatan seperti penggunaan masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun, tidak berkerumunan, dan mengurangi keluar rumah serta menjaga kesehatan tubuh wajib dilakukan, agar kita semua terhindar dari virus Covid-19 dan penyakit lainnya," kata Sertu Ardian Agus kepada Riau Bernas, Minggu (31/10/2021).

Dia menegaskan, bagi masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker, langsung dihukum membuat surat pernyataan, mengutip sampah, dan didenda. Hal itu dilakukan agar masyarakat jera dan tidak mengulangi.

Tidak hanya itu, menjaga kesehatan selama masa pendemi Covid-19 itu juga sangat penting. "Kita mengajak masyarakat Kuala Gasib untuk bersama sama menjaga kesehatan, selalu peduli terhadap  kebersihan lingkungan, konsumsi vitamin dan istirahat cukup," pungkasnya. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar