Meriahkan HUT Kemerdekaan, Sewitri Harris Dan Prima Nasarudin Ikut Berlomba Bersama Warga

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Dalam rangka memeriahkan dan menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indinesia yang ke 73, warga RT 001/RW 006 Kelurahan Pangkalan Kerinci Kota, Kecamatan Pangkalan Kerinci Pelalawan, Jum'at (17/8/2018) mengelar beberapa kegiatan lomba.

Dalam barbagai lomba yang diadakan, dari anak-anak, anak dewasa, ibu-ibu, sampai ke bapak-bapak ikut bermain dan berlomba memeriahkan HUT Kemerdekaan RI tersebut.

Adapun lomba yang diselenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan tersebut, ada lomba untuk anak-anak, makan kerupuk, lomba lempar bola, masukkan paku dalam botol, lomba ulat bulu, lomba karung pakai helm, dan lainnya.

Selain itu juga ada lomba bakiak suami istri, lomba main bola kaki ibu-ibu dengan memakai sarung, lomba joget balon, lomba joget kursi bagi ibu-ibu, dan untuk bapak-bapak ada lomba tarik tambang, lomba main bola kaki dengan memakai daster dan jilbab.

Tampak hadir pada perayaan HUT Kemerdekaan RI ke 73 yang digelar oleh warga RT 001/RW 006 tersebut, anggota DPRD Provinsi Riau Sewitri yang notabene adalah anak Bupati Pelalawan HM. Harris, bersama Istri Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan Prima Nasarudin, dan anggota DPRD Kabupaten Pelalawan Fatmalena.

Bahkan, Sewitri dan Prima Nasarudin ikut berbaur bersama warga, dan sempat dibully oleh ibu-ibu untuk ikut lomba joget balon. Dimana lomba joget balon tersebut, setiap pasangan menempelkan balon di kening, dan diwajibkan berjoget mengikuti irama musik yang mengiringi, sehingga menambah kemeriahan acara tersebut. (sam)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar