Dapat Nomor Urut 2, Ini Visi Misi RJ di Pilkades Tambak

Cakades Tambak Rawit Jaya mendapat nomor urut 2

PELALAWAN (Riaubernas) - Panitia Pemilihan Kepala Desa(Pilkades) Tambak 2021 melaksanakan pengundian nomor urut calon Kades, Selasa (5/10/2021).

Ada empat cakades Tambak yang hadir untuk mengambil nomor urut dalam laga pemilihan simpati masyarakat yang akan memilih pemimpin mereka di Pilkades yang akan dihelat Nopember 2021 nanti.

Rawit Jaya, salah satu kontestan Pilkades Tambak 2021, mendapat nomor urut 2, nomor yang di percayai nya membawa tuah itu diharapkan  akan mengantarkannya untuk memenangi kontestasi demokrasi Desa Tambak.

"Alhamdulillah, dapat nomor urut 2, semoga membawa tuah, menjadi angka kemenangan bagi masyarakat Tambak,"kata Rawit Jaya

Pejabat Pj Kades Tambak non aktif ini memiliki harapan besar untuk membangun tanah kelahirannya, dengan visi bersama membangun Desa Tambak yang jujur, adil, sejahtera, berbudaya dan agamis ini akan tercapai jika mendapat kan dukungan dan kepercayaan masyarakat.

"Banyak potensi dan sumber daya yang bisa di kelola di Tambak, saya yakin dan percaya visi itu akan terwujud, tentu dengan dukungan masyarakat,"jelasnya

"Dukungan juga harus serta Merta dengan kepercayaan di bilik suara nanti, insya Allah dengan kebersamaan, semua akan kita capai,"lanjutnya

Jika dipercaya nanti, ASN yang dipercaya Pemkab Pelalawan untuk mengemban amanah sebagai pejabat Kades Tambak di akhir Juli 2021 lalu, akan berupaya Mewujudkan pemerintahan desa yang jujur dan berwibawa.

"Musyawarah dan mufakat harus di kedepankan dalam kehidupan masyarakat Tambak,"tegas Rawit

Dilanjutkan, dan pencapaian visi yang ia tegaskan, RJ (sapaan akrab Rawit) menyebut seluruh perangkat desa harus diaktifkan, Kades tidak bertindak sendiri dalam segala urusan pemerintahan.

"Pemerintahan yang baik itu, tidak ada yang bertindak one man show, main tunggal,"paparnya

Meningkatkan pola kehidupan keagamaan dan kebudayaan, sesuai kehidupan masyarakat Melayu yang agamis.

"Terakhir, ekonomi masyarakat harus meningkat, tentu program program pemberdayaan harus lebih di giatkan, tujuan pemerintahan yang baik, tujuan pembangunan yang baik adalah masyarakat sejahtera, insya Allah,"pungkas RJ ***


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar