Lantik Sekcam Bangko Pusako , Ini Pesan Bupati Rohil

Bupati Rohil Lantak Sekcam Kecamatan Bangko Pusako

ROHIL,(RIAUBERNAS.COM,
Bupati Rohil Afrizal Sintong SIP melantik Yusprizal sebagai Sekretaris Camat (Sekcam) defenitif dan TP PKK  Naili yusra. 
di kantor Camat Bangko Pusako, Kamis (9/2/23).

Disela Sela Pelantikan,Bupati mengatakan pelantikan ini sudah sejak jauh hari direncanakan namun berbagai kesibuk lain  baru ini bisa dilaksanakan.

"Selamat kami ucapkan kepada Sekcam dan TP PKK yang baru saja dilantik, dalam situasi apapun harus siap mengemban amanah dan harus siap mengambil keputusan," tegasnya

Bupati  berharap, setelah pelantikan para pejabat bukanlah hanya sekedar dilantik tapi jauh dari pada itu harus mampu juga menjalankan tugas dengan baik.

"Diminta kepada pejabat yang baru dilantik selalu memotivasi masyarakat untuk mendukung Program pembangunan di wilayah kerjanya," ucapnya

Disamping acara pelantikan Bupati Rohil juga menyerahkan bantuan paket sembako kepada masyarakat kecamatan Bangko pusako 200 paket.

Pelantikan dihadiri Asisten I serta Kadis diskominfotiks Indra Gunawan SE, M.H, kadis dinas sosial Budi sahrial, camat, lurah serta beberapa unsu (SR)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar