Beberapa Daftar Lego Seri Star Wars yang Layak Dikoleksi

Ilustrasi mainan lego

Star Wars merupakan serial yang sangat populer, ada pun Lego yang ikut serta dalam kepopuleran Star Wars tersebut. Lego sekarang ini sudah merilis ragam koleksi versi Lego star wars meski sudah ada dari sejak dulu. 

Tema Lego itu sendiri diambil lewat beragam adegan-adegan ikonik pada serial film Star Wars. Koleksi Lego ini lengkap dengan berbagai kapal-kapal angkasa yang terlihat canggih. Lalu apa saja lego star wars tersebut yang bisa kalian koleksi, berikut ini ada beberapa di antaranya.

Lego Poes 75102 X-Wing Fighter 

Mainan Construction satu ini dirancang agar bisa meningkatkan kreativitas serta imajinasi anak. Anak-anak bisa merakit hingga 717 bagian Lego bricks untuk menjadi Set X-Wing Fighter Poes. 

Lego X-Wing Fighter Poes 75102 ini merupakan mainan puzzle dan blok yang dibuat dengan bahan plastik. Tentunya mainan ini berasal dari seri Star Wars, Lego ini fun dan juga playful untuk kalangan anak berusia 8 hingga 14 tahun. Pada set ini termasuk resistance X-Wing, poe dameron dan juga Resistance ground mini figures. 

Lego 75103 Star Wars First Order Transporter

Mainan Lego 75103 Star Wars Transporter satu ini merupakan building toy yang mengikuti tema Star Wars. Mainan Lego satu ini cocok untuk menghibur anak berusia 9 sampai 14 tahun. Dengan mainan ini, maka bisa meningkatkan kreativitas serta imajinasi anak. 
Tujuannya adalah membuat First Order Transporters. Nantinya anak akan menyusun atau merakit hingga 792 bricks Lego. Terdapat mini figure 2 buah Resistance Soldier, 2 buah First Order Flame troopers, 2 Stormtroopers, dan juga Captain Phasma.

Lego 75094 Star Wars Imperial Shuttle Tydirium

Mainan Star Wars Lego seri 75094 Shuttle Tydirium ialah mainan blok pada seri Lego. Desain mainan ini playful untuk kalangan anak. Dengan mainan Lego satu ini, maka bisa meningkatkan imajinasi anak untuk menyusun Lego. 
Mainan ini cocok untuk usia 9 hingga usia 14. Sesuai namanya, Lego Imperial Shuttle Tydirium Star Wars ini akan terdapat susunan Imperial Tydirium dari Star Wars.

Lego Snowspeeder First Order 75100

Mainan Lego Snowspeeder 75100 merupakan mainan tipe blok dan juga puzzle yang dibuat dengan bahan plastik seri Star Wars Lego. Mainan yang fun ini cocok untuk anak berusia 8 sampai 14 tahun.
Mainan tipe Construction satu ini dirancang agar bisa meningkatkan kreativitas anak. Nantinya anak akan merakit hingga 444 pcs bricks Lego untuk menjadi Snowspeeder. Untuk set mainan ini termasuk Snowtrooper dan juga minifigur snowtrooper officer. 

Lego Rey's Speeder 75099 

Mainan Lego seri Reys Speeder ialah mainan puzzle dan blok yang berbahan plastik. Seri Star Wars satu ini bisa dimainkan anak-anak berusia 7-12 tahun. Mainan konstruksi ini memiliki 193 buah Lego bricks.
Mainan ini akan dibuat menjadi Reys Speeder. Untuk set ini termasuk 2 buah minifigures dan juga speeder sesuai dengan Rey yang ada di Force Awaken.

Lego 75095 TIE Fighter 

Selanjutnya Lego seri 75095 TIE Fighter yaitu mainan puzzle blok berbahan plastik seri Star Wars yang bisa dimainkan anak-anak berusia 14 tahun lebih sehingga berbeda dengan Lego sebelumnya. 
Mainan ini dirancang untuk dapat meningkatkan kreativitas anak untuk merakit set bricks yang cukup banyak pieces-nya yaitu 1685 pieces. Pada set ini termasuk minifigure Fighter TIE dengan memakai pistol blaster.(*)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar