Ketua PGRI Berikutnya Harus Bawa Organisasi Ini Jadi lebih Baik


Selasa,12 Desember 2017 - 22:43:39 WIB
Ketua PGRI Berikutnya Harus Bawa Organisasi Ini Jadi lebih Baik Ketua DPRD Pelalawan, Nasaruddin, SH, MH
PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Meski pemilihan Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Pelalawan baru akan dijelang Februari mendatang, namun sejumlah sosok baik yang berstatus guru maupun yang bekerja di Dinas Pendidikan Pelalawan, sudah ada menyatakan diri untuk maju meski belum secara gamblang.
 
Terkait hal ini, Ketua DPRD Pelalawan, Nasaruddin SH MH, saat dimintai komentarnya soal ini mengatakan bahwa siapapun sosoknya yang menjadi Ketua PGRI diharapkan ke depannya bisa membawa organisasi tersebut menjadi lebih baik. Artinya, bukan selama ini tidak baik namun terus harus diperbaiki sehingga organisasi itu benar-benar bisa mewadahi semua apirasi guru.
 
"Saya harapkan, Ketua PGRI berikutnya bisa membawa organisasi ini menjadi lebih baik. Apalagi ini adalah organisasi yang mewadahi semua guru, dan peran guru adalah sangat strategis karena ia membentuk karakter para siswa," kata Ketua DPRD Pelalawan, Nasaruddin SH MH, pada media ini, Selasa malam (12/12).
 
Nasaruddin menjelaskan bahwa sebagai organisasi yang menampung segala aspirasi para guru, sosok Ketua PGRI diharapkan juga bisa menjadi antar guru hingga terus bersatu. Berbagai persoalan yang terjadi di dunia pendidikan, PGRI harus meresponsnya secara cepat.
 
"Kalau kita bicara PGRI tentu bicara pendidikan. Sebagai organisasi para pendidik, kita menginginkan juga agar PGRI dapat menjadi contoh bagi organisasi-organisasi lainnya," ujarnya.
 
Lanjutnya, dia juga menginginkan agar ke depannya PGRI dapat bekerjasama lebih intens dengan Dinas Pendidikan Pelalawan. Hal ini akan berdampak positif, karena selain demi kemajuan pendidikan di daerah ini juga bisa secara maksimal mendukung program Pelalawan Cerdas yang ditaja Bupati Pelalawan. (sam/ndy)
 
 
 
Editor : Andy  Indrayanto

Akses riaubernas.com Via Mobile m.riaubernas.com

BERITA TERPOPULER Index »

KANTOR PUSAT:
jln. Pemda, kel. Pngkalankerinci kota, kec. Pangkalankerinci, kab. Pelalawan, riau
Email: redaksi@riaubernas.com / riaubernas@gmail.com