Ini Pesan Bupati Wardan: Sholat Dulu Baru Kerja!

Bupati Inhil, Drs HM Wardan

INDRAGIRI HILIR, RIAUBERNAS.com - Bupati Inhil Drs HM Wardan mengingatkan para petugas kebersihan, agar mengutamakan sholat dulu baru kemudian bekerja. Perkataan ini disampaikan karena ia pernah melihat ada petugas kebersihan yang sudah menyapu jalan sebelum azan subuh berkumandang.

"Kemarin sewaktu saya keluar rumah untuk pergi sholat shubuh, saya melihat sudah ada petugas yang menyapu bersih-bersihkan jalan di depan rumah, padahal waktu itu belumlah adzan shubuh lagi, lantas terpikir oleh saya apa petugas ini ndak sholat dulu ya," kata Bupati Inhil saat acara temu ramah dan silahturrahmi antara Tenaga Harian lepas DKPP dengan Bupati Inhil di Parit 18 Jalan Sungai Beringin, Kecamatan Tembilahan Kota, beberapa waktu lalu.
 
Ia berharap ke depannya pada seluruh Petugas DKPP yang menyapu atau membersihkan jalan-jalan untuk mengutamakan sholat dan jangan lupa berdo'a.

"Kalau untuk kerja ya kan bisa sesudah sholat shubuh, saya rasa masih belum telalu pagi juga,"
ujarnya.

Pada kesempatan itu ia juga mengungkapkan soal Pemkab Inhil yang telah menaikkan gaji Tenaga Harian Lepas (THL) Dinas Kebersihan Pertamanan dan Pemakaman (DKPP).

"Diharapkan dengan kenaikan gaji ini, maka akan memaksimalkan para petugas dalam membersihkan jalan-jalan yang ada di daerah ini," tukasnya. (Adt)



Editor    : Ai


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar