Peringati HUT Humas Polri Ke- 72, Polres Pelalawan Gelar Penanaman Pohon di Dermaga Pol airud

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Bersempena Hari Ulang Tahun Humas  ke - 72 tahun 2023 yang mengusung Tema "Humas Presisi Untuk Negeri Menuju Indonesia Maju", Polres Pelalawan gelar  beberapa rangkaian kegiatan yang juga telah dilaksanakan oleh Bidhumas Polda Riau bersama Polres Pelalawan diantaranya bakti kesehatan Donor darah dan bansos pembagian air mineral kepada masyarakat,.

Selanjutnya Polres Pelalawan gelar kegiatan Penghijauan dengan menanam 100 (seratus) batang jenis Pohon ketapang kencana di areal lokasi pembangunan Markas sat Pol Airud Polres Pelalawan di Pelabuhan Tradisional dusun Kualo Desa Pangkalan Kerinci Kota Kabupaten Pelalawan Pada Jum'at (13/10/2023).

Hadir pada acara Penanaman Pohon tersebut, Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, SH, SIK yang di wakili Waka Polres Pelalawan Kompol Dwi Yatmoko, S.TP, SIK, MIK di dampingi Kasi Humas AKP Edy Haryanto, SH, MH, Kasat Pol Airud AKP Ade Santoso, SH,  Kanit Samapta Polsek Pangkalan Kerinci AKP AT. Purba, Tokoh masyarakat, Tokoh Pemuda dan rekan Media.

Salah seorang tokoh masyarakat Dusun Kualo saat di konfirmasi oleh awak media menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polres Pelalawan yang telah menggelar acara penghijauan dengan menanam Pohon Ketapang kencana di dermaga tradisional Dusun Kualo.

"Kami berharap Penanaman Pohon di dermaga Tradisional Kualo terus berlanjut dengan harapan dermaga tradisional Kualo yang semula gersang dapat kembali subur dan asri sehingga tepian dermaga terhindar dari abrasi air sungai kampar," tuturnya.

Dalam sambutannya, Waka Polres Pelalawan Kompol Dwi Yatmoko, S.TP, SIK, MIK menyampaikan bahwa penanaman pohon yang di laksanakan saat ini adalah dalam rangka memeriahkan hari Ulang Tahun Humas yang ke-72.

"Kami berharap rangkaian bhakti sosial yang telah kami laksanakan seperti, Donor darah, Pembagian Air bersih dan air mineral serta Penanaman Pohon dapat di terima dan bermanfaat bagi masyarakat yang memerlukan," tutur Wakapolres Pelalawan Kompol Dwi Yatmoko.

Dikesempatan tersebut, Waka Polres Pelalawan menghimbau kepada masyarakat agar selalu melakukan penanaman pohon sehingga kelestarian alam dapat terus terjaga untuk anak cucu generasi penerus bangsa.

"Mari kita lestarikan alam dengan Gemar menanam pohon sehingga akan bermanfaat bagi kelangsungan hidup anak cucu kita di kemudian hari," tutup Waka Polres Pelalawan. (Sam)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar