Pemilik Toko di KM 4 Sudah Mulai Ikuti Jam Operasional Selama PSBB

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Pemilik Toko disepanjang jalan KM 4 Kecamatan Tualang, sudah mulai mengikuti jam operasional sampai jam 20.00 WIB selama Pembatasan sosial Berskala Besar (PSBB) berlangsung.

Upaya pertugas Kepolisian, Satpol PP dan Personil Koramil 10/Perawang, Kodim 0303/Bengkalis, telah membuahkan hasil, masing-masing toko sudah menutup barang dagangannya saat petugas datang melaksanakan Kegiatan patroli dan sosialisasi Pembatasan Kegiatan Masyarakat selama pemberlakuan PSBB. 

"Kita tetap memastikan pemilik toko agar dapat mengikuti anjuran pemerintah selama PSBB berlangsung," jelas Sertu S  Mendrofa menjawab pertanyaan awak media, Rabu (27/5/2020).

Kegiatan pelaksanaan Patroli dan Sosialisasi Antisipasi Penyebaran Virus Corona (Covid-19) dengan route dimulai dari Kantor Polsek, toko-toko sekitaran KM 4 dan kembali ke Mapolsek.

"Kita tetap mendatangi tempat-tempat keramaian agar membubarkan diri dan kembali ke rumah masing- masing, dan menghimbau agar berdiam diri di rumah, menjaga pola hidup sehat, tidak membuat keramaian," imbuhnya

Sertu S Mendrofa juga menyampaikan arahan dari pemerintah pusat agar setiap keluar rumah wajib memakai masker, dan supaya menunda mudik.  Kegiatan Patroli dan Sosialisasi antisipasi penyebaran virus corona (covid-19) yg dilaksanakan oleh Koramil 10/Perawang dan Polsek Tualang serta Satpol PP sangat di respon dengan positif oleh masyarakat. 

Pada pukul 10.30 WIB Kegiatan Patroli dan sosialisasi antisipasi penyebaran Covid-19 telah dilaksanakan dalam keadaan Aman. (Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar