Peduli Kabut Asap, GM FKPPI Kampar Bagikan 1000 Masker

KAMPAR,  RIAUBERNAS. COM - Sebagai bentuk wujud kepedulian akan musibah kabut asap yang masih terus berlangsung di Riau, Generasi Muda Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI (GM-FKPPI) Siak Hulu, Kampar,  membagikan 1000 masker pada masyarakat Kampar pada hari Kamis kemarin (12/9).

Hal ini disampaikan oleh Ketua Rayon, Jadi Wardana, melalui Bendahara GM FKPPI Kampar,  Dedi Hermawan, pada media ini,  Jum'at (13/9). Menurutnya,  pembagian masker ini sebagai bentuk kepedulian GM FKPPI Kampar akan kabut asap di Riau ini. 

"1000 masker itu kita bagikan di Desa Pandau Jaya Kecamatan Siak Hulu kemarin," katanya.

Dia berharap dengan pembagian masker ini setidaknya dapat mengurangi risiko pada masyarakat agar tak terkena dampak langsung dari asap.  Karena itu,  GM FKPPI Kampar juga meminta agar Pemprov Riau dan Pemkab Kabupaten/Kota bisa lebih peduli lagi dengan kesehatan masyarakat. 

"Sudah terlalu banyak masyarakat yang terkena ISPA,  anak-anak sekolah pun sudah hampir libur selama satu minggu,  jelas pelajaran mereka terganggu.  Jadi kita harapkan pemerintah dan instansi terkait dapat secepatnya menemukan solusi atas permasalahan kabut asap ini," tukasnya.  (ndy) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar