Serasa MTQ Tingkat Kecamatan, Ribuan Masyarakat Tualang Hadiri Pembukaan MTQ Ke XVII

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Ribuan masyarakat Tualang menghadiri pembukaan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) ke XVII tingkat RK Kampung Tualang, di Lapangan sepakbola Bambu Kuning Kecamatan Tualang, Sabtu (16/3/2019) sekitar pukul 21.00 WIB.

Pembukaan MTQ tingkat RK itu, terasa seperti pembukaan MTQ tingkat Kecamatan. Hal itu disampaikan salah seorang pengunjung yang hadir.

"Pembukaan MTQ ini serasa MTQ tingkat Kecamatan, padahal tingkat RK Kampung Tualang. Selain itu pembukaan begitu meriah dan ramai pengunjung yang hadir," ungkap Dila, warga Kelurahan kepada Riau bernas.com usai menyaksikan Pembukaan MTQ itu.

Selain ramai, sekitar dua ribu lebih, pembukaan MTQ dihadiri oleh orang nomor satu di Kabupaten Siak, yaitu Drs Alfedri Msi, tampak disekitar lokasi penyelenggaraan MTQ dipadati oleh masyarakat berbagai golongan, mulai dari Kaum milinial, Tua, dan anak-anak.

Para pengunjung yang hadir disuguhkan dengan kemegahan Astaka, dan hiasan Stand bazar menambah gemerlap MTQ setahun sekali itu.

"Saya merasa puas dengan pembukaan MTQ ini bang, semoga acara ini sukses terlaksana dan melahirkan Qori dan Qoriah terbaik untuk mewakili Kecamatan Tualang nanti," harapnya. (Van)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar