Bupati Ajak Masyarakat Membangun Rohil, Lebih Baik Lagi

Bupati saat menghadiri silaturahmi dengan masyarakat di salah satu kecamatan di Rohil

ROKAN HILIR, RIAUBERNAS.com - Pemerintah Kabupaten (pemkab) Rokan Hilir (Rohil) mengajak Seluruh masyrakat agar tetap kompak dan senantiasa  embantu pemerintah untuk membangun Negeri Seribu Kubah. Pasalnya, tanpa dukungan dan bantuan dari masyarakat semua pembangunan yang telah diprogramkan oleh pemerintah tidak akan bisa berjalan dengan maksimal.

Hal ini disampaikan oleh Bupati Rohil, H Suyatno Amp, saat melakukan silaturahmi dengan masyarakat Kecamatan Rimba Melintang, Selasa (16/2/2016). Silaturahmi sekaligus Syukuran itu, Bupati didampingi oleh Ketua DPRD Rohil Nasruddin Hasan, Plt Sekdakab Rohil Drs H Surya Arfan Msi, Kasatpol Air AKP Yudi, Dandim 0321 Rohil Kapt Arh Bambang Sukisworo, pimpinan SKPD, Para Camat, Datuk Penghulu, Tokoh Masyarakat, dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya, ia mengatakan bahwa Kecamatan Rimba Melintang ini dulunya sangat terkenal dan kaya dengan potensi pertanian. Untuk itu, masyarakat diminta membantu pemerintah mengembalikan kejayaan ini dengan mempertahankan lahan yang tersisa saat ini.

"Dengan begitu, masyarakat dianggap telah ikut berpartisipasi membantu pemerintah dalam meningkatkan pembangunan khususnnya di sektor pertanian," katanya.

Lanjutnya, ia yakin dengan kekompakan masyarakat Rimba Melintang ini, karena selama ini
masyarakatnya sangat mendukung penuh setiap program pembangunan yang dijalankan oleh pemerintah di berbagai sektor.

"Kita sangat mengharapkan agar masyrakat rohil bersama-sama untuk mengisi pembangunan tanpa ada perbedaan dikarenakan sikap politik pilkada kemaren, "harapnya.

Menurutnya, kini moment pilkada telah usai, urusan politik telah usai dan berakhir. Apapun hasil
yang diperoleh dalam politik pilkada kemarin, itulah yang terbaik bagi pilihan rakyat.

"Jadi, marilah kita bersatu padu dan bersama-sama mendukung pemerintah dalam meningkatkan
pembangunan di negeri seribu kubah ini yang sama-sama kita cintai ini," katanya.

Sementara itu, camat Rimba Melintang H Syamzami mengucapkan selamat datang kepada Bupati beserta rombongan. Dengan kunjungan ini, ke depannya diharapkan dapat membawa harapan baru bagi pembangunan di Kecamatan Rimba Melintang.

"Ini kunjungan pertama Bupati Rohil sejak ditetapkan sebagai bupati terpilih untuk periode yang berikutnya," ujarnya.

"Masa pilkada sudah berlalu, saat ini hanya tinggal bagaimana kita menatap masa depan dengan saling bahu membahu menggerakkan roda pembangunan ini. Untuk itu, marilah kita bersama-sama membangun negeri ini tanpa ada perbedaan satu dengan yang lainnya," tukasnya. (adv/hms/ar).



Editor    : Ai


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar