Waduhh, Pimpinan IKPP Dikabarkan Positif Covid-19, Budhi: Belum Dapat Informasi

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Kasus penularan Covid-19 atau yang dinyatakan positif Covid-19 di Kabupaten Siak khususnya di Kecamatan Tualang terus bertambah. Bahkan sudah menyasar ke perusahaan terbesar di Asia Tenggara yaitu PT. Indah Kiat Pulp and Paper (IKPP).

Berdasarkan data hasil Swab test terhitung tanggal 2 Agustus 2021, banyak karyawan dan petinggi perusahaan IKPP yang dinyatakan positif Covid-19. Dari sekian banyak nama yang dinyatakan positif, tercantum nama salah satunya petinggi atau Pimpinan perusahaan IKPP berinisial HT. 

Selain HT, juga ada YS dan WHS yang sudah menjalankan karantina yang disiapkan oleh perusahaan. Sementara HT lebih memilih Isolasi Mandiri di Mes tempat ia tinggal. Paska HT dinyatakan positif, gedung hijau yang menjadi markas Pimpinan PT. IKPP Perawang masih beraktivitas seperti biasa. Dan karyawan gedung hijau yang kontak erat dengan HT di lakukan swap test.

Juru bicara Satgas Percepatan dan Penanganan Covid-19 Kabupaten Siak Budhi Yuwono, saat dikonfirmasi media ini, Kamis (12/8/2021) terkait positif Covid-19 nya HT tersebut, mengaku belum mendapat informasi. 

Dan saat ditanya apakah PT. IKPP akan di Lockdown, Budhi menjawab "Tidak lah, ya di Isolasi mandiri saja, kemudian lakukan tracking," tutup Budhi. 

Sementara itu, hingga berita ini diturunkan, Humas PT. IKPP Perawang ketika dikonfirmasi media ini melalui selulernya terkait positifnya HT tersebut, Armadi tidak mau memberikan jawaban. Ditelpon tidak diangkat, di WhatsApp pun tidak dibalas. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar