Puji Panitia Bisa Undang Raja Isa, Husni Merza: Saya Konsisten Tentang Sepakbola Apalagi Usia Dini

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Tokoh Olahraga Kabupaten Siak Husni Merza, memuji pelaksanaan yang dilaksanakan oleh Pancasona Abadi Fc dan Pemerintah Kecamatan Tualang. Ia terkesan takjub, karena kawan-kawan dari Tualang dinilai berhasil mengundang Pelatih asal Malaysia Raja Isa dan Coach Miskardi Zidan ke Tualang.

"Ini kegiatan sangat luar biasa, bisa mengundang seorang pelatih, untuk pelatih level propersional. Ini juga pembagian pengalaman juga, apalagi pelatih dan melatih lagi, untuk melatih pelatih lokal," ujar Husni Merza, yang merupakan mantan Pengurus KONI Kabupaten Siak itu.

Husni Merza juga berharap, dengan kedatangan Raja Isa ke Tualang, memotivasi pelatih lokal khususnya di Siak. "Pelatih lokal bisa bersemangat lagi untuk melatih bibit-bibit unggul pesepakbola di Kabupaten Siak," pungkasnya.

Terkait pesepakbola termasuk usia dini di Kabupaten Siak, Ia mengaku konsisten akan hal itu. "Saya sangat konsisten tentang sepakbola, apalagi sepakbola usia dini. Pemain Kabupaten Siak saat ini sangat diperhitungkan di Riau, jadi kita sangat konsen mendorong pesepakbola dan kita hadir untuk membantu dan membina club-club yang ada," tandasnya.

Ketua Panitia FGD bersama Coach Raja Isa, Arinaldo Fernandes mengucapkan terimakasih kepada Husni Merza yang telah menyempatkan diri untuk hadir kelapangan. 

"Saya mengucapkan terimakasih kepada bapak Husni Merza, Pemkam Pinang Sebatang dan Pemcam Kecamatan Tualang, BRI Perawang, dan Polres Siak, maupun Pelindo 1, yang telah mensupport kegiatan ini," pungkasnya. (Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar