Usai Berikan Bantuan Paket Sembako, Polsek Rupat Sosialisasikan Pemilu Damai

BENGKALIS, RIAUBERNAS.COM - Polres Bengkalis melalui Polsek Rupat terus berbuat positif, Ia memberikan bantuan paket sembako kepada warga yang membutuhkan IR (53)  di jalan parit akit Kelurahan Batu Panjang Kecamatan Rupat Kabupaten Bengkalis.

Bantuan sembako yang berisikan bahan pokok penting diharapkan mampu meringankan beban warga yang kurang mampu dan sangat layak untuk dibantu

Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro, S.H.,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Rupat Iptu Siswoyo, S.H mengatakan, Polsek Rupat tidak henti hentinya untuk berbuat hal positif salah satunya program rutin Jum’at Berbagi. Ia kembali salurkan bantuan sosial berupa paket sembako kepada masyarakat yang yang kurang mampu dan sangat perlu perhatian Jumat (29/12/2023) pukul 09.00 WIB.

Pulau Rupat ini salah satu pulau terluar Indonesia sangat memerlukan perhatian serius dalam berbagai Pembangunan yang saat ini sedang dikerjakan oleh Pemerintah Kabupaten Bengkalis khususnya dalam hal Kamtibmas

Polri terus bersinergi dengan Stokholder dan lapisan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban ditengah Masyarakat, salah satu Program Polri memberikan bantuan Sembako guna meringankan beban warga yang kurang mampu.

“Paket sembako yang berisikan bahan pokok penting ini kami serahkan langung kepada masyarakat dengan cara mendatangi langsung door to door kerumah masyarakat, Semoga melalui kegiatan bansos ini bisa bermanfaat bagi masyarakat,” jelas Kapolsek.

Kegiatan ini, lanjutnya, sebagai bentuk kepedulian dan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat, semoga dengan bantuan sosial ini dapat meringankan kebutuhan pokok bagi masyarakat yang membutuhkan.

Pada kesempatan itu juga, Kapolsek juga mengajak seluruh lapisan masyarakat Kelurahan Batu Panjang dan masyarakat Rupat mari sama-sama kita menjaga Kamtibmas dalam rangka tahapan Pemilu Serentak 2024 dimana dan kapanpun," tutupnya. (van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar