Ikatan Wartawan Perawang Beri Sembako Kepada Korban Kebakaran dan SLB

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Ikatan Wartawan Perawang (IWP) Kecamatan Tualang Kabupaten Siak memberi bantuan sembako pada warga korban kebakaran di Kelurahan Perawang dan SLB Setia Bakti Kecamatan Tualang, Senin (30/10/2023).

Mewakili teman-teman IWP Ujang K mengatakan bahwa bantuan sembako itu merupakan inisiatif dari wartawan Perawang dengan menyisihkan sebagian rezeki untuk dapat membantu sesama warga Kecamatan Tualang.

"Bersyukur kita dapat melaksanakan kegiatan ini, mudah-mudahan bantuan sembako ini bermanfaat bagi yang menerima," kata Ujang  yang merupakan wartawan Sindonews.

Hal senada juga disampaikan Yusuf Muliya yang merupakan wartawan Fokus Investigasi mengatakan, IWP merupakan kumpulan wartawan di Kecamatan Tualang.

"Kita di IWP sekitar 18 orang namun yang berkesempatan hadir saat ini 11 orang karena teman-teman yang lain ada kesibukan di luar. Semoga bantuan dari kita bermanfaat dan warga yang tertimpa musibah dan dikuatkan iman dan kesabaran," ujar Yusuf.

Menyambut kehadiran IWP, Toyibah yang merupakan warga Kelurahan Perawang yang tertimpa musibah kebakaran belum lama ini mengucapkan terima kasih dan mendo'akan agar semua teman-teman wartawan terus diberi kesehatan dan rezeki yang baik.

"Terimakasih atas bantuannya, ini luar biasa, sekali lagi kami mengucapkan terimakasih," ucapnya.

Kepada teman-teman IWP Toyibah menyampaikan bahwa saat peristiwa kebakaran rumah dalam keadaan kosong dimana kala itu ia sedang mengunjungi anaknya disekolah dan suaminya sedang bekerja.

Selain warga korban kebakaran, IWP juga memberikan bantuan sembako untuk anak-anak SLB Setia Bakti yang beralamat di Jalan Mahoni KM 7 Kampung Perawang Barat Kecamatan Tualang.

Kepada rekan-rekan wartawan Kepala Sekolah SLB Setia Bakti, EliNasrita, S.Pd. juga mengucapkan terimakasih dan mengatakan bahwa bantuan sembako tersebut besar manfaatnya bagi anak-anak di SLB Setia Bakti.

"Terimakasih atas bantuannya, besar manfaatnya untuk anak-anak kami, pagi kami bisa masak untuk anak-anak karena sekolah pagi anak-anak makan disini," ujar EliNasrita saat menerima bantuan sembako dari teman-teman wartawan Kecamatan Tualang. (Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar