Dampingi Camat Husnizal, Imustiar Serahkan BLT-DD Desa Pangkalan Tampoi

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Pemerintahan Desa Pangkalan Tampoi membagikan dana Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap ke 2 (dua) kepada 78 Kepala Keluarga warga Pangkalan Tampoi Kecamatan Kerumutan Kabupaten Pelalawan Riau.  

Penyerahkan secara simbolis BLT-DD tersebut dilakukan oleh Camat Kerumutan Husnizal, SE, M.Si dan Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Pelalawan, Imustiar, S.IP, di Balai Desa Pangkalan Tampoi Kecamatan Kerumutan, pada Rabu (10/06/2020).

Hadir dalam acara tersebut, Camat Kerumutan Husnizal, SE, M.Si, Kasi Pemerintahan Kecamatan Rizal Sugandi, SP, Kapolsek Kerumuta Iptu Fajri Sentosa, SH. MH, Kepala Desa Pangkalan Tampoi Rogaya, Babinsa, Ketua BPD, pendamping desa serta keluarga penerima manfaat.

Camat Kerumutan Husnizal, SE, M.Si dalam sambutannya mengatakan, bantuan BLT-DD ini adalah bantuan dari pemerintah yang diberikan kepada masyarakat yang terdampak ekonomi akibat Covid-19. 

"Saya berharap, kepada keluarga penerima BLT agar dapat manfaatkannya dengan sebaik-baiknya dan pergunakan untuk membeli kebutuhan bahan pokok," kata Husnizal.

Sementara, Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Pelalawan, Imustiar, S.IP mengatakan, bahwa dampak dari Corona Virus (Covid- 19) ini sangat dirasakan dampaknya oleh berbagai pihak terutama kelompok usaha menegah serta masyarakat. 

Oleh karena itu, lanjutnya, dengan adanya bantuan dari pemerintah yang di salurkan melalui Dana Desa, semoga dapat sedikit membantu masyarakat yang benar-benar terdampak perkononiannya. 

"Kita harapkan semoga kedepannya banyak program-program bantuan lain dari pemerintah pusat untuk membantu masyarakat," pungkas Imustiar. (Sam)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar