Pemkab Pelalawan Serahkan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Kecamatan Bunut

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Pemerintah Kabupaten Pelalawan serahkan bantuan paket sembako kepada masyarakat Kecamatan Bunut yang terdampak virus Corona atau Covid-19, pada Jum'at (8/05/2020).

Hadir dalam kesempatan ini Wakil Bupati Pelalawan Drs. H. Zardewan, M.M, Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan Adi Sukemi, ST, MM beserta rombongan, Camat Bunut Srinursari, S.E, Sekretaris Camat R. Eka Putra, S.Sos, Kapolsek Bunut, Danramil Bunut, Lurah Pangkalan Bunut.

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati Pelalawan Drs. H. Zardewan, M.M menyampaikan agar masyarakat tetap tenang namun waspada terhadap Covid-19 ini.

"Saya minta kepada masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan, jauhi keramaian, dan disiplin menggunakan masker agar dapat terhindar dari penyebaran Covid-19," pinta Zardewan.

Sementara, Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan Adi Sukemi, menyampaikan harapannya semoga dengan bantuan yang diberikan ini bisa membantu meringankan beban masyarakat.

"Semoga bantun ini dapat bermanfaat dan semoga kita semua bisa bersama-sama berjuang melawan Covid-19 serta untuk kebaikan Kabupaten Pelalawan yang kita cintai ini." tuturnya.

Camat Bunut Srinursari, S.E, menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya atas bantuan yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Pelalawan terhadap masyarakat di Kecamatan Bunut. Srinursari juga mengimbau masyarakat agar dapat melaksanakan anjuran dan imbauan pemerintah tentang pencegahan Covid-19 demi kebaikan bersama.

"Kita semua merasakan bahwa Pemerintah Kabupaten Pelalawan sangat perhatian terhadap masyarakatnya. Kepada seluruh masyarakat saya minta agar mengikuti imbauan dan anjuran pemerintah yang bertujuan untuk kebaikan kita bersama, seperti tetap berada di rumah, sering mencuci tangan dengan sabun, selalu memakai masker jika berkegiatan di luar rumah, dan hindari keramaian," tutup Srinursari.

Adapun masyarakat yang menerima bantuan tersebut, adalah 69 KK untuk ODP se-Kecamatan Bunut dan 50 bantuan paket sembako untuk keluarga miskin di Kelurahan Pangkalan Bunut. (Sam) 
 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar