Jalan Rengat - Pematang Reba Aspal Licin dan Makan Korban, Akhirnya Diperbaiki

INHU, RIAUBERNAS.COM - Terkait seringnya terjadi Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) pada ruas jalan raya Rengat - Pematang Reba tidak jauh dari HKBP Rengat Kelurahan Pematang Reba Kecamatan Rengat Barat, akhirnya pihak Dinas terkait memperbaiki. Tampak dilapangan sejumlah alat berat sedang bekerja diarea tersebut.

Sebelum diperbaiki, Polres Inhu menyurati pihak Satker Pelaksanaan Jalan Nasional Wilayah II Riau untuk perbaikan ulang terkait aspal Licin dan memakan korban.
Tidak memakan waktu lama, pihak Satker yang ditandatangani Rahmad Parulian, ST, MT pada tanggal 4 Januari 2021 membalas surat Polres Inhu, dan pada tanggal 6 Januari 2021 jalan tersebut langsung diperbaiki oleh pihak rekanan.

Berdasarkan pantauan media ini pada Rabu (6/1/2021) tampak beberapa alat berat sedang melakukan Prime Coat ulang dan dilakukan pelapisan ulang dengan jenis laston AC-WC 4 cm.

Sebelum diperbaiki jalan aspal Licin, berdasarkan data dari Unit Lakalantas Polres Inhu, sejak November sampai Desember 2020 lalu, sudah terjadi 4 kali kecelakaan pada titik jalan yang sama. Dengan rincian 3 korban meninggal dunia, 5 korban luka berat dan kerugian materi mencapai Rp 82 juta. (Pt) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar