Pantau Kegiatan TMMD, Danki Satgas TMMD Berpesan Kepada Warga Untuk Tidak Sungkan Menegur Personil

ROKAN HILIR, RIAUBERNAS.COM - Pelaksanaan pembangunan fisik dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 105, Kodim 0321 Rokan Hilir (Rohil) secara keseluruhan berjalan dengan baik.

Disela-sela pelaksanaan program TMMD, Komandan Kompi Satgas (Danki Satgas) TMMD ke 105 Kodim 0321/Rohil, Letda Arh Rio Prianto, melaksanakan anjangsana ke rumah warga disekitar lokasi TMMD sasaran Dua, di Kepenghuluan Raja Bejamu, Kecamatan Sinaboi, Senin (15/7/2019).

"Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan warga, diharapkan kunjungan seperti ini bukan hanya sekedar basa-basi akan tetapi lebih dari itu," kata Dandim 0321/Rohil, melalui Pasilog Kapten Arh Simson Siregar.

Simson menuturkan, dengan adanya komunikasi yang baik antara TNI dengan rakyat di setiap sasaran pelaksanaan TMMD, tentunya akan mampu saling memberi masukan dan informasi yang berguna.

Dalam anjangsana ini, lanjutnya, Letda Arh Rio berpesan kepada masyarakat agar jangan ragu-ragu untuk menegur personil apabila ada anggota Satgasnya berbuat yang kurang pantas, di wilayah kampung Sinaboi dan sekitarnya. (Syofyan)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar