Bupati Pelalawan Hadiri Musrenbangnas 2017 di Jakarta

Bupati Pelalawan HM Harris

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Bupati Pelalawan HM Harris didampingi Kepala Bappeda Pelalawan Ir Syahrul menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan Nasional (Musrenbangnas) di Jakarta. Acara yang akan digelar di Hotel Bidakara, Jakarta, ini dilangsungkan Rabu besok (26/4), dihadiril oleh seluruh Kepala Daerah Tingkat I dan II, serta seluruh Walikota se Indonesia, rencananya akan dibuka langsung oleh Presiden Joko Widodo.

Ini disampaikan oleh Kepala Bappeda Pelalawan, Ir Syahrul, pada media ini, Selasa (25/4). Menurutnya, ada sejumlah program yang akan diajukan dalam Musrenbangnas.

"Ya, ada beberapa usulan yang akan kita ajukan dalam Musrenbang besok, diantaranya pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan, sarana dan prasarana pendidikan, sarana dan prasarana kesehatan, sarana dan prasarana pertanian, senilai lebih kurang 400 Milyar," ungkapnya.

Lanjutnya, dirinya berharap program yang diajukan oleh Pemkab Pelalawan ini bisa terakomodir dalam APBN 2018 nanti.

"Kita berharap apa yang kita ajukan ini dapat terakomodir di APBN 2018, sehingga proses pembangunan di daerah ini berjalan dengan lancar," tukasnya. (sam)



Editor    : Andy Indrayanto


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar