Kampung Tualang Juara Umum STQ Tingkat Kampung Sekecamatan Tualang

Plt. Bupati Siak Drs Alfedri saat menyerahkan trofi kepada juara umum STQ Kampung Tualang.

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Kampung Tualang Kecamatan Tualang keluar menjadi Juara umum pada seleksi Tilawatil Quran (STQ) tahun 2018, yang dihadiri Plt. Bupati Siak Drs Alfedri, di Masjid Al-Huda, Minggu (8/4/2018).

Plt. Bupati Siak Drs Alfedri dalam dalam sambutanya, beliau menuturkan agar terus melakukan pembinaan terhadap qori-qoriah dan hafidz-hafidzah agar lebih ditingkatkan, sehingga bisa mewakili Kabupaten Siak di ajang MTQ tingkat Propinsi.

"Mari kita lakukan pembinaan terhadap Qori dan Qoriah. Saya mengajak masyarakat agar selalu mendoakan pemimpin," ungkap Alfedri.

Untuk Juara umum diperoleh oleh Kampung Tualang, Juara kedua Kelurahan Perawang, dan Juara ketiga jatuh ketangan Pinang Sebatang Timur.

Penghulu Tualang Jufrianto MIp mengucapkan, rasa syukur yang mendalam dan mengucapkan tahniah kepada para peserta terhadap prestasi yang diraih ini.

"Mudah-mudahan dapat menjadikan motivasi bagi masyarakat Kampung Tualang agar lebih mencintai Al-quran dengan terus belajar dan menjadikan Al-quran sebagai pedoman hidup kita. Kita berdoa kepada Allah swt semoga Kampung Tualang selalu diberikan cucuran Rahmat oleh Allah Swt," harapnya (van)
 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar