Dalam Rangka Cipta Kondisi Sambut Bulan Suci Ramadhan

Tim Gabungan, Polisi, TNI Dan Satpol PP Amankan Miras Berbagai Jenis

Ratusan Miras dari berbagai merk, yang berhasil diamankan oleh tim gabungan Polres Pelalawan, TNI, dan Satpol PP.

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Dalam rangka cipta kondisi menyambut bulan suci Ramadhan 1439 H/2018 M, tim gabungan yang terdiri dari personil Polres Pelalawan, TNI, Satpol PP dan BNNK Kabupaten Pelalawan yang dipimpin Kabag Ops Polres Pelalawan Kompol Edi Munawar didampingi Kasatpol PP Abu Bakar FE, Plt. Kasi Brantas BNNK Pelalawan IPTU Bambang Sugeng, Sabtu (28/4/2018) sekira pukul 22.00 Wib, melakukan razia di sejumlah warung di Kota pangkalan Kerinci.

Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan melalui Paur Humas Polres Pelalawan IPTU Maraden kepada awak media, Minggu (29/4/2018) menjelaskan, adapun target dalam operasi cipta kondisi tersebut adalah: Miras, Narkoba, dan penyakit masyarakat lainnya.

Dalam operasi tersebut, dari 6 tempat yang berbeda, tim berhasil mengamankan ratusan miras dari berbagai merk. Di Jalan Akasia, toko milik Sdr. FA (24), tim berhasil menyita miras jenis Red Lable 1 botol, Bir Angker 12 botol, Bir Guenes 5 botol dan Bir Bintang sebanyak 57 kaleng.

Selanjutnya, tim bergerak ke Jalan Seminai di warung Tuak milik Sdri. MS (26), tim mengamankan miras jenis tuak sebanyak 2 Jerigen. Kemudian tim bergerak ke Jalam Jami', dan berhasil mengamankan Bir Angker 3 botol dan Bir Bintang sebanyak 14 kaleng dari warung Sdr. YE (47). Selanjutnya, tim bergerak ke Perumahan Bumi Lago Permai, di warung tuak Sdr. SL (52), dan tim mengamankan miras jenis tuak sebanyak 1 ember.

Kemudian, lanjut Maraden, di warung tuak milik Sdr. DS (31) di Jalan Poros PT. RAPP Km 2, tim mengamankan tuak sebanyak 1 ember, masih di Jalan Poros Km 1, di warung tuak Sdr. KS (46), tim mangamankan miras jenis tuak sebanyak 1 ember.

"Selanjutnya barang bukti hasil Operasi Cipta Kondisi tersebut di amankan di Mako Polres Pelalawan guna proses Hukum lebih lanjut", pungkas Maraden. (sam)
 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar