TMMD Bangun Jalan Rumah Sawit Inap, Tumbuhkan Semangat Goro Untuk Semua Elemen

BENGKALIS, RIAUBERNAS.COM- Masyarakat berpendapat, dengan dibangunnya jalan Rumah Sawit Inap Desa Tanggayun Kecamatan Bandar Laksamana Kabupaten Bengkalis oleh Personil Koramil 07/Bukit Batu Kodim 0303/Bengkalis melalui swadaya dan saling membahu dengan program Tentara Menunggal Membangun Desa (TMMD) ke 108.

Dapat menimbulkan semangat gotong royong (Goro) untuk semua elemen masyarakat. "Dengan adanya kegiatan TMMD ini dapat membangun semangat gotong royong antara semua elemen masyarakat oleh TMMD," jelas Andre, warga Desa Tenggayun kepada Riau Bernas, Senin (27/7/2020) sekitar pukul 08.00 WIB.

Andre mengaku optimis perekonomian mereka meningkat, apabila pembangunan jalan sudah rampung. "Dengan adanya kegiatan TMMD ini masyarakat bisa beraktivitas dengan lancar sehingga otomatis perekonomian akan meningkat," tambahnya. 

Danramil 07/Bukit Batu Kodim 0303/Bengkalis Kapten Inf Tarman Sugianto, S.Sos mengatakan, jalan Rumah sawit Inap sudah dibangun dan tertata, sehingga mempermudah akses warga untuk beraktivitas seperti biasa, apabila jalan Rumah Sawit Inap rampung dikerjakan oleh Personil Koramil 07/Bukit Batu Kodim 0303/Bengkalis bersama masyarakat sekitar.

Pembangunan Rumah Sawit Inap dikerjakan sepanjang 113 meter, dengan lebar 4 meter dan ketebalan 0.15 meter, melalui program Tentara Menunggal Membangun Desa (TMMD) ke 108. Yang dikerjakan oleh 9 orang personil Koramil 07 Bukit Batu Kodim 0303/Bengkalis dibantu 10 orang masyarakat sekitar.

"Dengan adanya kegiatan TMMD ini, dapat mewujudkan masyarakat yang makmur dan sejahtera, karena desa mereka terhubung dengan satu sama yang lainnya," tandasnya. (Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar