Masa Penerapan Disiplin, Masyarakat Diminta Patuh Ikuti Protokoler Kesehatan

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Selama masa aturan penerapan Pendisiplinan protokoler kesehatan kepada masyarakat di Kecamatan Tualang Kabupaten Siak, Personil Koramil 10/Perawang, Kodim 0303/Bengkalis,  Sertu Afrisal, meminta masyarakat untuk patuh mengikuti anjuran pemerintah tentang Protokoler Kesehatan.

Hal itu dilakukan Sertu Afrisal sebagai langkah pencegahan penyebaran covid 19 di Pasar Tuah Serumpun KM. 4 Kecamatan Tualang Kabupaten Siak.

"Saya Mengimbau kepada para pedagang dan masyarakat agar selalu mencuci tangan dan jaga jarak  Perorangan baik pengunjung dan pedagang, serta wajib menggunakan masker," tegas Sertu Afrisal kepada awak media di Tualang.

Selain itu, Sertu Afrisal juga mensosialisasikan kepada masyarakat tentang aturan penegakan Pendisiplinan Protokol Kesehatan guna untuk memutus mata rantai Covid 19. 

"Saya berharap masyarakat dapat memahami ini, dengan disiplin mengikuti anjuran pemerintah tentang Protokoler Kesehatan, demi kebaikan kita bersama, semoga kita tidak terpapar virus Covid-19 ini," pungkasnya. (Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar