Kopda L Sigalingging Lakukan Komsos ke Masyarakat Teluk Rimba

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Babinsa Teluk Rimba Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Kopda L Sigalingging  melakukan Komunikasi sosial (Komsos) ke masyarakat Teluk Rimba Kecamatan Koto Gasib Kabupaten Siak.

Saat melakukan Komsos, Ia meminta masyarakat wajib mengikuti Protokol Kesehatan seperti penggunaan masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun, tidak berkerumunan, dan tidak keluar rumah, Rabu (20/10/2021).

Menurutnya, mengikuti Protokol Kesehatan merupakan cara ampuh untuk memutus mata rantai penularan Covid-19. "Itu anjuran Pemerintah yang harus diikuti, demi kebaikan bersama. Apabila masyarakat terbukti terjaring tidak menggunakan masker, maka langsung dihukum. Hukumannya membuat surat pernyataan, mengutip sampah, dan didenda sesuai Perda No 4 tahun 2020," jelas dia. 

Dia berharap masyarakat bisa mengikuti anjuran pemerintah itu, demi kebaikan bersama. "Virus ini bisa dicegah dan dilawan dengan Ikuti Prokes. Semoga kita semua bisa terhindar dari virus Covid-19," harapnya. 

Ia juga meminta masyarakat menjaga kesehatan seperti konsumsi vitamin dan istirahat cukup. "Jagalah lingkungan sekitar tetap bersih dari sampah, giat gotong royong, sehingga penyakit lain tidak terjangkit," imbuhnya. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar