Ketua IWO Pelalawan: Seharusnya Pak Harris Tanggap


Rabu,13 Juni 2018 - 19:01:20 WIB
Ketua IWO Pelalawan: Seharusnya Pak Harris Tanggap Ketua IWO Kabupaten Pelalawan Anton Sikumbang

PELALAWAN, RIAUBERNAS,COM - Menindak lanjuti komentar Ketua Forum Wartawan Pelalawan Ihsar D alias Jambul, terkait belum berjalannya kegiatan di Diskominfo Pelalawan yang dikarenakan tidak ada keseriusan Kadis Kominfo Pelalawan Fahrizal, dan tidak perdulinya Bupati Harris menanggapi persoalan yang ada, sebagaimana yang telah diberitakan oleh media ini sebelumnya, Ketua IWO Kabupaten Pelalawan Anton Sikumbang ikut bicara.

Anton Sikumbang menjelaskan, bahwa pihaknya merasa kecewa dengan sikap Kadis Kominfo Pelalawan Fahrizal, sehingga kegiatan kerjasama dengan media belum berjalannya dan dilaksanakan. Padahal sama-sama kita ketahui pengajuan dari media ke Kominfo sejak bulan Februari sudah selesai.

"Biasanya, bulan April paling lambat sudah berjalan, ini sampai mau berakhir bulan Juni belum juga ada kejelasan", ungkap Anton kepada media ini, Selasa (12/6/2018) di Pangkalan Kerinci.

Bicara soal tidak mampunya Fahrizal sebagai Kadis Kominfo, menurut Anton, semua rekan-rekan wartawan yang bertugas di Pelalawan mungkin sudah tahu dan bisa menilai sendiri. Dengan belum berjalannya kegiatan, bukan tidak mampu, namun semacam ada unsur keengganan untuk mengerjakan.

Anton menambahkan, seharusnya Bupati tanggap akan hal ini, dan segera mengambil sikap, karena apapun ceritanya, kalau ini terus dibiarkan, akan berdampak kemana-mana. Kalau memang sudah tidak mau ya diganti saja.

"Seharusnya Pak Harris tanggap akan hal ini, karena apapun ini namanya, kalau dibiarkan akan berdampak kemana-mana. Jangan diam saja dan pura-pura tidak tahu dan tidak ada masalah", pungkas Anton Sikumbang. (Rbc)


Akses riaubernas.com Via Mobile m.riaubernas.com
KANTOR PUSAT:
jln. Pemda, kel. Pngkalankerinci kota, kec. Pangkalankerinci, kab. Pelalawan, riau
Email: [email protected] / [email protected]