H.M Harris: Kalau Ada Masalah Tolong Diingatkan Dan Dikoordinasikan


Rabu,17 Januari 2018 - 16:52:22 WIB
H.M Harris: Kalau Ada Masalah Tolong Diingatkan Dan Dikoordinasikan PWI Pelalawan saat audensi dan silahturahim dengan Bupati dan Diskominfo Pelalawan.

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Bupati Pelalawan HM Harris menyampaikan rasa terimakasihnya pada rekan - rekan wartawan, khususnya rekan - rekan yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pelalawan. Karena selama ini sudah turut membantu dalam mengekspose pembangunan di daerah ini sehingga hasil-hasil pembangunan yang telah dicapai bisa dibaca oleh semua orang.

Ini disampaikan oleh Bupati Pelalawan HM Harris saat audiensi dan silahtuerahim dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pelalawan di ruang rapat lantai 2, Rabu (17/1). Hadir dalam kesempatan tersebut Bupati Pelalawan HM Harris didampingi Kadiskominfo Drs Fakhrizal dan Sekretaris Diskominfo Farid Muktar. Sedangkan dari PWI dihadiri oleh Ketua PWI Pelalawan Asnol Mubarack, Sekretaris PWI Zulhamsah serta jajaran pengurus PWI Kabupaten Pelalawan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Pelalawan HM Harris juga mengatakan bahwa selama ini kerjasama dengan rekan-rekan media di Kabupaten Pelalawan sudah bagus. Namun alangkah baiknya, kerjasama ini bisa lebih ditingkatkan lagi sehingga sinergi pembangunan akan tercapai.

Karena tak bisa dipungkiri, peran media amatlah sentral dalam memberitakan keberhasilan pembangunan yang ada di daerah ini.

"Karena itu, saya juga mengharapkan agar jika ada permasalahan apa-apa, tolong diingatkan dan dikoordinasikan, sehingga semuanya bisa berjalan dengan lancar," tandasnya.

Sementara Ketua PWI Pelalawan, Asnol Mubarack dan pengurus lainnya, di kesempatan tersebut memaparkan soal kondisi dan rencana kegiatan organisasi pada tahun 2018 ini. Selain itu, Asnol juga meminta kepada Bupati melalui Diskominfo Kabupaten Pelalawan supaya kerjasama dengan media diharapkan agar diprioritaskan dengan media-media yang memiliki Biro atau ada wartawannya di Pelalawan terutama anggota PWI.(ndy)


Editor  : Andy Indrayanto
 


Akses riaubernas.com Via Mobile m.riaubernas.com
KANTOR PUSAT:
jln. Pemda, kel. Pngkalankerinci kota, kec. Pangkalankerinci, kab. Pelalawan, riau
Email: [email protected] / [email protected]