Wujud Kedekatan, Anggota Satgas TMMD Dengan Warga dan Pemuda Lakukan Olahraga Bersama

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Disela-sela kesibukan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 115 Tahun 2022, Kodim 0313/KPR, anggota satgas TMMD ke-115 masih menyempatkan diri untuk berolahraga bersama para pemuda di lapangan Bola kaki Kecamatan Teluk Meranti, Jum'at (14/10/2022).

Letda Arh Mariyono selaku Pawas di sasaran I mengatakan, bahwa kegiatan olahraga voli bersama para pemuda merupakan bentuk komunikasi sosial disela kegiatan TMMD yang dilakukan. 

"Olahraga bersama para pemuda, selain meningkatkan silaturahmi juga upaya menambah kebugaran sehingga tubuh tetap sehat, apalagi anggota satgas TMMD harus tetap menjaga dan memelihara kesehatan serta kebugaran tubuh," kata Mariyono.

Para pemuda merasa bersyukur, dengan adanya TMMD, TNI semakin dekat dengan warga dan pemuda. Hal tersebut diwujudkan dengan olahraga bersama yang dilakukan sore ini di lapangan bola kaki kantor Camat Kecamatan Teluk Meranti.

"Saya berharap, apa yang sudah terjalin bisa terus ditingkatkan agar kemanungalan TNI Rakyat semakin kuat dan semakin solid dan lebih dicintai oleh rakyat, di samping melaksanakan kegiatan TMMD di Kelurahan kami ini," ujar Soni. (**)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar