Asah Kreativitas Dalam Berseni, Kemas Meranti Tampilkan Bentang Karya Ke 4

KEPULAUAN MERANTI, RIAUBERNAS.COM - Komunitas Seni Muda Bernas (Kemas) Kabupaten Kepulauan Meranti direncanakan akan menggelar Bentang Karya ke 4 yang akan dilaksanakan di halaman Lembaga Adat Melayu Riau (LAM) Kabupaten Kepulauan Meranti, dalam waktu dekat ini.

Ini disampaikan oleh Ketua Umum Kemas, Heru Sandra Herwanto, pada riaubernas.com, Kamis (3/3/2016). Menurutnya, karya-karya seni anak daerah khususnya Komunitas Seni Muda Bernas Meranti akan tampil dalam acara Bentang Karya tersebut.

"Kita juga akan menampilkan karya terbaik dari Kemas Meranti," katanya.

Ia menjelaskan, dalam acara tersebut sejumlah karya baru akan ditampilkan di kegiatan Bentang Karya. Diantaranya, tari, teater, musik dan lain-lain, dengan sebuah konsep acara yang berbeda dari acara-acara sebelumnya.

"Selain Bentang Karya, kita juga mengadakan pentas teater pelajar pertama bulan depan, dengan peserta se-Kecamatan Rangsang Barat Kabupaten Kepulauan Meranti," ujarnya.

Lanjutnya, pada bulan Mei nanti juga, Kemas Meranti akan mengadakan Pentas Teater Kedua Se-Kabupaten Kepulauan Meranti Riau.

"Alhamdulilah, undangan telah kita sebar ke sekolah-sekolah, baik itu SLTP dan SLTA di Kabupaten Kepulauan Meranti," tukasnya.(azw)


Editor    : Ai

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar