Wauu.. Bangun Labor IPA Sampai 340 Juta Lebih, Kepsek SMP 10 Akui Salah Plank

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Kepala sekolah SMP Negeri 10 Kecamatan Tualang, Nurjamliah Mpd mengakui, salah percetakan Plank nama proyek pembangunan Labor IPA yang nilainya sebesar 341.689.000 juta melalui dana APBN Republik Indonesia.

Percetakan plank proyek pembangunan tersebut seharusnya mencantumkan programnya, yaitu pembangunan Labor IPA sekaligus Mobilernya dengan luas bangunan sebesar 10×15 Meter, serta anggaran tersebut berasal dari hibah Kabupaten Siak.

"Alhamdulillah bang, kita dapat bantuan hibah dari Kabupaten Siak melalui anggaran APBN, sebesar 341.689.000 juta, dengan membangun Labor IPA beserta Mobilernya", ungkap Kepsek SMP Negeri 10 Kecamatan Tualang Nurjamliah, Mpd, saat dijumpai Riaubernas.com di Tualang, Minggu (30/9/2018)

Ditanya terkait plank tersebut, Ia mengakui ada kesalahan percetakan, dan sudah diperbaiki. " Terkait plank, itu sudah saya perbaiki", pungkasnya.

Ketika Riaubernas.com meminta Specknya bangunan dan Mobilernya, apa saja yang ada di laboratorium IPA tersebut. Nurjamliah enggan menjawab. Dengan singkat ia menyebut, "Specknya ada kx bang, besok ya saya kasih tahu", janjinya. (Van)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar