Pelalawan Jadi Tuan Rumah HUT Satpol PP Ke 66 dan Satlinmas Ke 54 Tingkat Riau

Kasatpol PP Pelalawan, Abubakar

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pelalawan mendapat kehormatan sebagai tuan rumah dalam puncak acara HUT Satpol PP ke 66 dan HUT Satlinmas ke 54 tingkat provinsi Riau, pada awal April mendatang.

Ini disampaikan oleh Kasatpol PP Pelalawan, Drs Abubakar FE, pada riaubernas.com, Jum'at (11/3/2016). Menurutnya, dalam HUT Satpol PP dan Satlinmas ini direncanakan akan dipusatkan di Kecamatan Langgam.

"Ya, jadi acaranya akan kita pusatkan di Kecamatan Langgam dengan sejumlah agenda acara diantaranya Bakti sosial, apel gabungan serta olahraga berupa pertandingan antar satpol PP kabupaten," katanya.

Katanya, acara HUT Satpol PP dan Satlinmas ini akan digelar awal April mendatang, tanggal 3-7 April 2016. Selama empat hari itu, berbagai agenda acara sudah dipersiapkan oleh panitia guna memeriahkan HUT Satpol PP dan Satlinmas yang tahun ini mengambil tema "Dengan semangat Hari Ulang Tahun Satuan Polisi Pamong Praja ke 66 dan Satuan Perlindungan Masyarakat ke 54, Kita Wujudkan PolPP dan Linmas Yang Humanis, Berwibawa, Disiplin dan Tegas".

"Besar kemungkinan akan ada sekitar 600-an lebih tamu yang hadir dari kabupaten/kota yang ada di Riau. Sejauh ini kita terus menggesa persiapan pelaksanaan tersebut, diantaranya dengan persiapan hotel yang telah kita booking untuk menginap para tamu serta sejumalh persiapan lainnya," ujarnya. (tha)



Editor    : Ai
 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar