Waduh, Kantor Bupati Inhil Kebobolan Lagi

Kantor Bupati Inhil

INHIL, RIAUBERNAS.com - Kembali Kantor Bupati Indragiri Hilir yang berada dibobol maling. Kali ini Kantor Badan Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (BP3AKB) yang berada lantai 3 Kantor Bupati Inhil yang menjadi korban.

Kejadian yang terjadi pada Kamis (4/2) dini hari tersebut dibenarkan Kepala BP3AKB Inhil, R Rida Indrayanti pada riaubernas.com melalui pesan singkatnya, Kamis (4/2/2016).

"Betul, yang hilang laptop 2 buah, 1 punya pribadi milik salah seorang subbid (sub bagian) dan 1 lagi asset," kata Rida.

Sementara itu, Kapolres Inhil AKBP Hadi Wicaksono melalui Paur Humas Iptu Warno menyatakan bahwa hingga saat ini belum ada laporan masuk ke pihak mereka.

"Belum ada lagi, nanti kalau ada saya kabari," Jawab Warno singkat.

Sebelumnya, aksi pencurian di wilayah kekuasaan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Inhil ini juga pernah terjadi di Badan Lingkungan Hidup (BLH) Kabupaten Inhil Kantor Bupati Inhil pada Senin (5/10). Pada kejadian tersebut 1 unit leptop merk Thoshiba, 1 unit leptop merk Asus dan 1 set Speaker merk Power Up lesap tanpa kabar. (Adt)


Editor    : Ai


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar