Bupati Inhil Terima Penghargaan Dari RiauPos

Bupati Inhil, Wardan saat menerima penghargaan dari Riau Pos yang diserahkan oleh Plt Gubri Arsyadjuliandri Rahman

Pekanbaru –Bupati Kabupaten Indragiri hilir (Inhil) HM Wardan menerima penghargaan Pro Otonomi Award yang di laksanakan pada puncak peringatan Hut Riau Pos Ke-25 yang di rangkai dengan makan malam bersama seluruh undangan dan jajaran Riau Pos Group serta Jawa Pos Group.

Kegiatan yang digelar di Hotel CO EX Gedung Mall SKA Pekanbaru pada Senin malam (25/01/2016) itu turut di hadiri Plt.GUBRI Drs.Arsyadjuliandy Rachman,  Chairman Riau Pos Group, Chairman  Jawa Pos Group serta jajaran dan Bupati dan Walikota Se-Propinsi Riau.

Pada malam itu juga di lakukan penyerahan penghargaan Pro Otonomi Award kepada Kabupaten yang telah berprestasi dalam melaksanakan pembangunan di daerah masing-masing.

Salah satunya, Bupati Indragiri hilir menerima penghargaan Pro Otonomi Award Kategori Pembangunan Perkebunan Kelapa Rakyat. Penghargaan tersebut di terima langsung Bupati HM.Wardan secara simbolis yang di serahkan langsung Plt.GUBRI Drs.Arsyadjuliandy Rachman.

Bupati HM.Wardan pada kesempatan ini di dampingi Anggota DPRD dan beberapa Kepala Dinas, Badan dan Kabag di lingkungan Pemkab Inhil. Setelah menerima penghargaan tersebut kepada sejumlah awak media Bupati HM.Wardan mengatakan dengan diterimanya perhargaan itu akan memberikan semangat motivasi bagi Pemkab Inhil untuk terus berinovasi dalam pembangunan.

"Dengan kehadiran Riau Pos selama ini sebagai salah satu media untuk menyampaikan informasi pembangunan kepada Masyarakat yang ada di Kabupaten Inhil." ucap Bupati Inhil itu.

Tidak hanya itu beliau juga menyampaikan, rasa bangga dan terimakasih dengan kehadiran Riau Pos di daerah daerah.

"Kabupaten Inhil saat ini, yang sebagian besar wilayahnya merupakan hamparan kelapa. Jadi, potensi yang besar ini tidak akan terexspose tanpa peran media, mudah-mudahan ini menjadi spirit bagi kami pemerintah bersama-sama masyarakat untuk lebih giat lagi pembangunan, ternyata apa yang kami laksanakan selama ini menjadi penilaian dari Riau Pos," pungkas Bupati Kelapa tersebut (Adit)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar