Sertu Ardian Agus Ajak Masyarakat Kuala Gasib Memantau Titik Api

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Babinsa Kuala Gasib Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Sertu Ardian Agus mengajak masyarakat Kuala Gasib Kecamatan Koto Gasib untuk bersama-sama memantau titik api di Kampung Kuala gasib.

"Kita bersama-sama perwakilan masyarakat Kuala Gasib melakukan penyisiran hutan dan lahan, kita sampaikan kepada masyarakat untuk bersama-sama memantau titik api, dan sampai sejauh ini belum ada ditemukan titik api," jelas Sertu Ardian Agus kepada Riau Bernas saat melaksanakan kegiatan Patroli dan Sosialisasi Karhutla di Kampung Kuala Gasib Kecamatan Koto Gasib Kabupaten Siak, Senin (9/11/2020).

Sertu Ardian Agus juga mengajak masyarakat untuk menjaga Kampung Kuala Gasib Kecamatan Koto Gasib dari kebakaran hutan dan lahan, serta mengajak masyarakat berperan aktif dengan ikut serta mengawasi dan memantau titik rawan kebakaran hutan.

"Kita tegaskan kepada masyarakat untuk tidak ada yang membakar hutan dan membuka lahan dengan cara membakar karena berdampak bagi kesehatan yaitu polusi udara. Apabila terbukti melakukan kebakaran hutan dan lahan, maka akan diproses sesuai aturan yang berlaku," pungkasnya. (Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar