Dimalam Pergantian Tahun, Satpol PP Inhil Amankan 27 Pasangan Mesum

Salah satu pasangan yang diamankan oleh satpol PP Inhil dimalam pergantian tahun

INDRAGIRI HILIR (Riaubernas.com) - Satuan Polisi Pamong Peraja (Satpol PP) Kabupaten Inhil berhasil menggaruk puluhan pasangan mesum saat pergantian tahun di hotel dan wisma di Kota Seribu Parit.

"Kami lakukan dalam rangka cipta kondisi menyambut malam tahun baru. Kami terjunkan personil lebih kurang 85 orang yang terdiri dari Satpol PP, Polri, TNI dan Sub Denpom," Kata Kasatpol PP Inhil, TM Syaifullah kepada wartawan, Jumat (1/1/2016).

Masih menurutnya, bahwa pihaknya memusatkan penegakan yustisi tersebut di tempat hiburan malam, hotel dan wisma di Tembilahan. "Ketika tim yustisi berhasil menjaring 27 pasangan mesum dan 11 orang pekerja hiburan yang tidak memiliki identitas dan semuanya kita bawa ke kantor," sebutnya.

Mantan Sekretaris Dishubkominfo Inhil ini melanjutkan, untuk 27 pasangan mesum hingga saat ini masih dalam proses pemanggilan orang tua dan yang tidak memiliki identitas Satpol PP memulangkan setelah mereka membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatan yang sama.

"Bagi yang tidak dapat menghadirkan orang tua akan kami amankan sampai dengan 24 Jam kedepan," Sebutnya sembari mengatakan pihaknya juga mengamankan berbagai jenis minuman beralkohol.(Rgl/pn)
 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar