Peringatan HUT Satpol PP dan Satlinmas

Plt Gubri: Aparatur Sipil Negara Untuk Netral Pada Pilgubri 2018

Plt Gubernur Riau Drs.H. Wan Thamrin Hasyim dan Plt Bupati Rohil Drs.H. Jamiludin pada peringatan HUT Satpol PP dan Satlinmas 2018.

PEKANBARU, RIAUBERNAS.COM - Plt Bupati Rohil Drs.H. Jamiludin didampingi Kadis SatPol PP Rohil H.Suryadi,SH, memenuhi undangan peringati Hari Ulang Tahun( HUT) Satuan Polisi Pamong Praja ke 68 dan HUT Satuan Perlindungan Masyarakat ke 56 Provinsi Riau.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara saat itu, Plt Gubernur Riau Drs.H. Wan Thamrin Hasyim, dihalaman Kantor Gubernur Riau, Senin (16/4/2018) di PekanBaru.

Plt. Gubernur Riau H. Wan Thamrin Hasyim tekankan kepada Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) wajib untuk bersikap netral dalam tahapan pemilihan kepala daerah tahun 2018.

"Satpol PP dan Satlinmas adalah bagian Aparatur Sipil Negara yang bertugas menyelenggarakan tugas pemerintah, selain itu Satpol PP dan Satlinmas juga berfungsi dan bertugas untuk memelihara ketentraman, dan menjaga ketertiban masyarakat umum", ungkap Plt. Gubri dalam amanatnya.

Ditempat yang sama Plt. Bupati Rohil H. Jamiludin mengucapkan selamat Hari Jadi Satuan Polisi Pamong Praja ke 68 dan Satuan Perlindungan Masyarakat ke 56.

"Semoga kedepan dapat mewujudkan Satuan Polisi Pamong Praja dan Satuan Perlindungan Masyarakat Yang Humanis, Berdedikasi, Disiplin, kepada Satpol PP dan Linmas Rohil khususnya", tegas Jamiludin.

Dalam upacara HUT Satpol PP dan Linmas tersebut, dihadiri oleh Satpol PP dan Satlimas Kabupaten/Kota se-Propinsi Riau. Dalam acara Hut Satpol PP dan Satlinmas tahun ini, SatPol PP Rohil menghadirkan   sebanyak 35 porsonel. (Relis Humas dan Protokol)


 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar