BRK Cabang Perawang Bagi-Bagi Takjil, Marwan Setiadi: Inilah momen Indahnya Berbagi

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Bank Riau Kepri (BRK) Cabang Pembantu Perawang Kecamatan Tualang, membagikan Takjil ke warga yang melintasi kantor Bank Riau Kepri KM 6 Kecamatan Tualang Kabupaten Siak, Selasa (28/5/2019) sekitar 17.00 Wib.

Pembagian takjil bersama Karyawan dan karyawati sebanyak 300 kotak tersebut, disambut senyuman oleh pengendara yang melintasi areal tersebut, dikarenakan pembagian dengan cuma-cuma. Tampak Kacab Bank Riau Kepri Pembantu cabang Perawang, Kecamatan Tualang, Marwan Setiadi memantau jalan pembagian takjil tersebut.

Kepala Cabang Pembantu Bank Riau Kepri Kecamatan Tualang Kabupaten Siak, Marwan Setiadi mengatakan, kegiatan pembagian takjil ini merupakan momen untuk berlomba-lomba berbuat kebaikan, terutama pembagian takjil buat warga yang berpuasa.

"Inilah momen indahnya berbagi buat sesama kita yang berpuasa," jelas Marwan Setiadi kepada Riau Bernas.com, Rabu (29/5/2019)  di Tualang.

Dijelaskan Marwan, pembagian takjil dilakukan selama dua kali, yaitu pada hari Kamis tanggal 23 Mei kemarin, serta hari Selasa 28 Mei 2019, dan Insya Allah, rutin di tahun-tahun mendatang.

"Hal positif ini dilakukan untuk menjalin silaturahmi bersama Karyawan dan karyawati, serta menjaga solidaritas sosial masyarakat Tualang, Bukan seberapa jumlah banyaknya atau kurangnya, tetapi bagaimana kita belajar berbagi rezeki untuk orang lain apalagi dibulan Ramadhan ini", pungkasnya. (Van).

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar