Satgas Covid-19 Tualang, Salurkan 150 Nasi Bungkus Untuk Warga Yang Isolasi Mandiri

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Tim Satgas Percepatan dan Penanganan Covid-19 Kecamatan Tualang bersama Tagana Dinas Sosial Kabupaten Siak sudah menyiapkan sebanyak 150 nasi bungkus yang akan disalurkan ke warga yang menjalani Isolasi di Kecamatan Tualang.

Kegiatan menyiapkan nasi bungkus itu dilakukan di dapur umum Tagana Dinas Sosial jalan Sri Maharaja Kelurahan Perawang Kecamatan Tualang Kabupaten Siak.

 "Kita (TNI/Polri, red) bersama Dinas Sosial Kabupaten Siak menyiapkan nasi bungkus sebanyak 150 kotak dengan sasaran kepada warga yang diisolasi mandiri dirumah masing-masing," jelas Danramil Tualang melalui Sertu A. Pardosi kepada Riau Bernas di Kecamatan Tualang, Jum'at (4/9/2020).

Perihal jumlah nasi bungkus sebanyak 150 itu, hanya di siapkan untuk makan siang saja dan di bagikan kepada masyarakat yang melaksanakan isolasi mandiri di rumah.

"Kita berharap, dengan adanya bantuan nasi bungkus ini tidak ada masyarakat kita yang di isolasi secara mandiri kelaparan lagi. Kita berharap musibah Covid-19 ini cepat berlalu," harapnya. 

Hal senada juga disampaikan sekretariat Satgas percepatan dan Penanganan Covid-19 Kecamatan Tualang Arie Dermawan. Ia mengatakan bahwa sebanyak 150 nasi bungkus dari TNI/Polri dan bekerja sama dengan dinas sosial Kabupaten Siak.

"Setiap hari, kami sediakan 150 nasi bungkus untuk makan siang masyarakat yang di isolasi mandiri di Kecamatan Tualang, semoga penyediaan nasi bungkus ini masyarakat tidak kelaparan," jelasnya.  (adv/van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar