Dibanjiri Ucapan Belangsungkawa, Muharrom Sosok Orang Baik

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Sebagaimana disampaikan oleh Kasi Pendis Kemenag Siak, Resman Junaidi, bahwa Kabupaten Siak kembali kehilangan putra terbaik di mata anak buahnya serta masyarakat lainnya. 

"Kami sangat kehilangan sosok beliau, beliau merupakan orang tua kami, rendah hati, sangat baik, dan sangat peduli dengan sesama," cerita Resman Junaidi. 

Hal senada juga disampaikan Sekretaris DPD PAN Kabupaten Siak, Ridha Alwis Efendi. 

"Innalillahi wa inna ilaihi raji'un. Allahummaghfirlahu warhamhu wa ‘afihi wa’fu anhu. Telah berpulang ke Rahmatullah orang tua kita, Kepala Kantor Urusan Agama Kabupaten Siak H. Muharrom," kata anggota DPRD Kabupaten Siak Ridha Alwis Effendi.
 
Alwis mengenang Almarhum H. Muharrom sebagai orang baik. Ia pun mendoakan agar Almarhum husnul khotimah dan diberikan tempat terbaik di sisi Allah.
 
"Beliau adalah orang baik. Ramah dan santun dalam pergaulan sehari-harinya, mudah senyum, baik dan rendah hati. Doa kami semua dari DPD PAN Siak untuk beliau, sebab kami dari DPD PAN Siak merasa sangat kehilangan atas kepergian beliau, semoga beliau Husnul Khotimah dan diberikan tempat terbaik di sisi Allah. Al Fatihah," ujar Alwis.

Ia melanjutkan, "saya yakin, akan banyak yang kehilangan beliau. Mari kita doakan semoga beliau husnul khatimah. Amal ibadahnya diterima Allah. Keluarga yang ditinggal diberi kesabaran dan ketabahan, Aamiin," tutupnya. (Infotorial/Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar