Sempat Dirawat Positif Covid, Kabid di Dinas PU Tarukim Siak Akhirnya Meninggal Dunia

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Sempat menjalani perawatan intensif di RSUD Arifin Achmad Kota Pekanbaru, Kabid Pertamanan Dinas PU Tarukim Siak akhirnya mengembuskan nafas terakhir usai terkonfirmasi positif Covid-19.

Hal itu disampaikan Juru Bicara Satgas Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Siak Budhi L Yuwono kepada Riau Bernas, Rabu (24/3/2021).

Budi membenarkan kabar duka tersebut. Ia juga menyampaikan duka yang mendalam bagi keluarga. "Iya benar, beliau (IZ, red)  meninggal dengan terkonfirmasi positif covid-19 saat sedang menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Pekanbaru," kata Budhi.

Budi menjelaskan, bahwa IZ positif covid-19 setelah melakukan swab. Sebelumnya IZ mengeluhkan indra penciuman dan indra perasa tidak lagi berfungsi seperti biasanya. "Setelah dia di Swab hasilnya positif, sempat dirawat di RSUD Siak hingga dilarikan ke salah satu rumah sakit di Pekanbaru," tambah Budhi. 

Duka mendalam itu, lanjut Budi, sangat dirasakannya. Menurutnya, IZ merupakan salah satu pegawai yang memiliki dedikasi tinggi dalam bekerja. “IZ merupakan orang baik dan berdedikasi tinggi dalam bekerja. IZ menjadi teladan bagi teman-temannya,” jelas Budhi. 

Tak ada yang dapat memprediksi kepulangan seseorang, namun kepergiannya untuk selamanya menjadi duka bagi Kabupaten Siak, karena kehilangan putra terbaiknya. "Semoga almarhum Husnul Khatimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran. Dan jika beliau ada salah-salah mohon dimaafkan," pinta Budi. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar