Serma Syafri Bimbing 4 Siswa SD Belajar Daring

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Babinsa Buatan Dua Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Serma Syafri membimbing empat orang siswa sekolah dasar untuk belajar daring di salah satu rumah warga Kampung Buatan Dua Kecamatan Koto Gasib Kabupaten Siak, Kamis (17/2/2021). 

Belajar daring merupakan program Babinsa berkibar atau Babinsa berbagi internet untuk belajar diikuti 4 orang siswa Sekolah Dasar Kampung Buatan Dua. Keempat siswa sekolah tersebut mengikuti belajar daring dengan penuh semangat. 

Terlihat, Serma Syafri dengan penuh semangat membimbing satu persatu siswa sekolah dasar Kampung Buatan Dua untuk belajar daring agar tidak tertinggal belajar.

Serma Syafri mengatakan, program belajar daring merupakan program KOREM 031/WB, agar siswa Buatan dua tetap eksis belajar dan tidak tertinggal pelajaran.

"Belajar daring dapat membantu siswa agar tetap eksis belajar ditengah Pendemi Covid-19, ini diperuntukkan bagi siswa yang tidak mampu dan terdampak pendemi Covid-19," ujar Serma Syafri. 

Kehadiran Belajar daring merupakan Inovasi dari Prajurit TNI Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis ini dianggap mampu menjawab keluhan siswa saat belajar dirumah karena keterbatasan paket internet untuk belajar.

"Kita hadir menjawab keluhan siswa saat belajar daring karena keterbatasan biaya, semoga program belajar daring bisa berjalan dengan baik dan siswa bisa berprestasi," pungkasnya. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar