AKNP Penuhi Target Kemenristekdikti Untuk Mandiri.


Senin,11 September 2017 - 20:15:43 WIB
AKNP Penuhi Target Kemenristekdikti Untuk Mandiri. Akademi Komonitas Negeri Pelalawan.

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM. - Tahun ini,  Akademi Komunitas Negeri Pelalawan (AKNP)  patut berbangga hati.  Pasalnya,  dari target 75 mahasiswa yang diberikan oleh Kemenristekdikti sebagai persyarat kemandirian,  AKNP berhasil memperoleh 100 mahasiswa untuk tahun ajaran 2017-2018.

"Alhamdulillah,  kita berhasil memperoleh target mahasiswa yang ditetapkan oleh Kenristekdikti.  Ini adalah sebagai salah satu syarat kemandirian,  jadi Kemenristekdikti mematok 75 mahasiswa tahun ini,  dan kita berhasil memperoleh 100 mahasiswa di tahhun ajaran ini, " terang Direktur AKNP,  Mukhtarius,  melalui Wakil Direktur AKNP,  Yumisri,  S.Sos,  pada media ini,  Senin (11/9).

Yumisri mengatakan dalam minggu ini rencananya pihaknya akan menggelar kuliah umum bagi para mahasiswa baru. Kuliah umum ini akan menghadirkan Bupati Pelalawan dan dari Kemenristekdikti.

"Namun karena kesibukan Pak Bupati,  kami akan mebjadwalkan ulang Kuliah Umum itu.  Tadinya kami jadwalkan Senin (11/9),  tapi karena kesibukan Pak Bupati yang menginginkan beliau hadir,  kami akan jadwalkan ulang.  Jadi waktunya belum tahu lagi ubtuk kuliah umum, " ungkapnya.

Untuk jurusan di AKNP,  sambungnya,  masih sama seperti tahun lalu yakni Management Informatika dan Tehnik Elektro Industri.  Sejauh ini,  alumni lulusan AKNP sudah banyak diserap oleh perusahaan-perusahaan yang ada di Kabupaten Pelalawan.

"Kita berharap ke depannya,  lulusan AKNP ini dapat memberikan kontribusi yang nyata pada pembangunan di daerah ini, " tukasnya.  (ndy)
 


Akses riaubernas.com Via Mobile m.riaubernas.com
KANTOR PUSAT:
jln. Pemda, kel. Pngkalankerinci kota, kec. Pangkalankerinci, kab. Pelalawan, riau
Email: [email protected] / [email protected]