Mantap, Selama Operasi Antik 2016 Polres iinhil Jaring 18 Tersangka

Kapolres Inhil AKBP Hadi Wicaksono Sik, didampingi Kasat Narkoba AKP Bachtiar dan PAUR Humas Iptu Warno Akman saat press release di aula Tribrata Mapolres Inhil jalan Gadjah Mada Tembilahan.

INDRAGIRI HILIR, RIAUBERNAS.COM - Dalam kegiatan Operasi Antik 2016, jajaran Kepolisian Resort Indragiri Hilir berhasil mengungkap sebanyak 12 kasus. Dari jumlah itu, ada 18 tersangka yang diamankan.

Ini disampaikan oleh Kapolres Inhil AKBP Hadi Wicaksono Sik, didampingi Kasat Narkoba AKP Bachtiar dan PAUR Humas Iptu Warno Akman saat press release di aula Tribrata Mapolres Inhil jalan Gadjah Mada Tembilahan, Selasa (23/02/16). Menurutnya, Operasi Antik 2016 itu berlangsung sejak tanggal 5 sampai 17 Februari lalu. Dari 12 kasus, 5 diantaranya ditangani Polres Inhil dan 7 kasus ditangani jajaran Polsek.

"Barang bukti yang kami amankan berupa sabu seberat 6,15 gram dan daun ganja kurang lebih 1,1 kilogram," terang Kapolres

Dijelaskan, jika dibandingkan dengan tahun lalu, maka kasus itu terjadi peningkatan yang signifikan sekitar 40 persen. Sebab, Operasi Antik tahun lalu hanya terungkap sedikitnya 7 kasus.

"Pengungkapan kasus itu tidak hanya di kota, namun kebanyakan didapatkan di pelosok-pelosok desa seperti di Kecamatan Pelangiran, Kateman, Pulau Burung, Kemuning, Keritang dan daerah lainnya," paparnya.(dit)


Editor    :Ai


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar