Debit Air Makin Meninggi

PT RAPP Dan Kepolisian Sosialisasi Pada Pengguna Jalan

PELALAWAN, RIAUBERNAS.com - Banjir yang semakin meninggi, bahkan telah meluap dan menggenangi sebagian jalan koridor PT.RAPP antara Pangkalan Kerinci dan Langgam, Senin (15/2/2016) PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) melakukan sosialisasi pada masyarakat penguna jalan di koridor tersebut.

"Ya, kita lakukan sosialisasi pada masyarakat pengguna jalan, terutama kendaraan roda dua agar berhati–hati saat melintas di Jalan koridor RAPP terutama di KM 22 karena tinggi air sudah sebatas pinggang orang dewasa," kata OHS Manager PT.RAPP Divisi RiauFiber Rahmat Imam Santosa di lokasi banjir, Senin (15/2/2016).

Ia mengatakan debit air dari Minggu kemarin (14/2/2016) meninggi, dan rencananya pihaknya bekerjasama dengan kepolisian akan menutup jalan acces road RAPP, agar tidak menimbulkan korban jiwa.

"Kondisi air terus naik dan arusnya juga sangat deras terutama di Km 22, Km 19, Km 18, Km 17 dan Km 14. Untuk kendaraan kecil atau sepeda motor, diupayakan untuk tidak melintas di jalan tersebut," ujarnya.

Hal yang sama disampaikan Katimpos Lantas Kecamatan Langgam Aiptu F.Purba. Menurutnya, ia akan terus melakukan pemantauan di lapangan sepanjang jalan koridor PT RAPP. Purba juga mengatakan, pihaknya berkerjasama dengan perusahaan melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk berhati–hati saat melintas di jalan koridor RAPP.

"Apalagi di titik–titik tertentu, karena airnya sudah tinggi dan arusnya juga sangat deras," tandasnya. (sbr)




Editor    : Ai


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar